INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Berita Terbaru

Webinar Jaya Launch Pad "Azarine's Success Story"

17 March 2023

Kamis, 16 Maret 2023 Jaya Launch Pad menyelenggarakan Webinar tentang cerita perjalanan dari bisns Skincare Azarine's. Acara ini menghadirkan narasumber yaitu Ibu Ivone Suhartono, B.com., M.M., MBA yang merupakan Business Development Azarine dan seorang entrepeneur. Materi yang diberikan mengenai cerita kesuksesan produk skincare azarine. Awal mula brand azarine. 

Webinar yang bertemakan "Azarine's Skincare Success Story" ini dimoderatori oleh Shula Kayla Putri Agustono, yang merupakan Prodi Manajemen UPJ. Selain menceritakan kesuksesan dari produk Azarine, Ibu Ivone selaku narasumber juga memberikan informasi mengenai cara membangun bisnis, khususnya menggunakan media sosial & Brand Ambassador dalam mempromosikan dan memperkenalkan brand kepada masyarakat.

Brand Azarine sendiri didirikan pada tahun 2002 oleh founder brand tersebut yaitu, Ibu Yuniati Tjahyanto sebagai Traditional Indonesian Spa Products. Brand ini memfokuskan pengembangan produknya melalui natural ingredients, continuous innovation, dan affordable price. Kedepannya brand ini akan tetap melakukan perkembangan terhadap produknya, berevolusi, dan beradaptasi. Selalu belajar dan bisa mengerti apa yang dibutukan oleh komunitas.