INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Berita Terbaru

Tenan Gathering Jaya Launch Pad Ke-2

13 October 2022

Selasa, 11 October 2022, Jaya Launch Pad telah menggelar Tenan Gathering ke -2. Tenan gathering ini merupakan kegiatan yang setiap bulan dilakukan oleh Jaya Launch Pad kepada para tenan JLP yang sudah tergabung kedalam group Telegram ( Inkubator Bisnis & Akselerasi Bisnis). Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk mentoring kepada mahasiswa yang memiliki ide bisnis atau ingin mengembangkan bisnis.

Acara ini dibuka dengan kata sambutan yang diberikan oleh Pak Trio , setelah itu acara pun dilanjut dengan pembukaan oleh MC yaitu pak Octa Andra dan perkenalan pembicara. Pak Trio menjelaskan mengenai Mata kuliah MBKM Wirausaha, yaitu dilakukan didalam 1 semester dan dapat di konersi dan akan mendapat point JSDP

Pak Trio juga menjelaskan bahwa jika mahasiswa mengajukan proposal bisnis dapat mendapatkan pinjaman modal. Materi-materi yang disampaikan juga banyak seperti Customer segments, Value proposition, Channels, Customer Relationship, Revenue Stream, Key Resources, Key activities dan key partners.