INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Berita Terbaru

RECONNECT 2022

21 April 2022

     Selasa, 19 April 2022, Ikatan Alumni Universitas Pembangunan Jaya telah sukses menyelenggarakan acara RECONNECT 2022 " UPJ AS A HOME ". Acara ini merupakan kegiatan temu alumni yang dilakukan secara offline di Aula Gedung B, Universitas Pembangunan Jaya. Acara ini dihadiri oleh seluruh Jajaran Pimpinan Universitas Pembangunan Jaya, mulai dari Presiden UPJ, Rektor UPJ, Dekan FHB & FTD, serta seluruh Kaprodi yang ada di UPJ.

     RECONNECT 2022 merupakan acara temu alumni kedua yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Universitas Pembangunan Jaya. Sebelumnya acara ini juga pernah diselenggarakan pada 20 Februari 2020. Acara ini pun menjadi wadah bagi para alumni UPJ untuk bereuni dengan kaprodi serta seluruh jajaran pimpinan UPJ. Namun bukan hanya itu saja, acara ini pun juga menjadi tempat untuk para alumni memberikan sarannya bagi perkembangan UPJ.

     Acara yang diselenggarakan secara offline itu pun berjalan dengan sukses, dan terlihat sekali kegembiraan para alumni UPJ bertemu dan bereuni dengan civitas Universitas Pembangunan Jaya. Kedepannya Ikatan Alumni UPJ akan mengagendakan acara ini menjadi acara rutin setiap tahunnya, guna menjalin silaturahmi ke seluruh alumni Universitas Pembangunan Jaya.