INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Berita Terbaru

Studi Banding dan Penandatanganan Kerjasama Jaya Launch Pad & Nakama.id

31 May 2023

Selasa, 30 Mei 2023, Jaya Launch Pad melaksanakan studi banding ke kantor Nakama.id yang bertempat di The Breeze Mall, #L.67D Jl. BSD Grand Boulevard, Sampora, BSD City, Tangerang, Banten 15345. Nakama.id sendiri merupakan platform yang mempertemukan dengan ekosistem entrepreneur, dapat menjumpai mentor, dan investor bagi para founder. Kegiatan studi banding ini berjalan dengan baik dan sangat menarik karena diisi dengan diskusi antara pihak Nakama.id dan Jaya Launch Pad serta diperkenalkan juga dengan Gallery Nakama Id yang mana terdapat produk UKM dari seluruh Indonesia.

Pihak Nakama.id yang diwakilkan oleh Ibu Temmy selaku CEO Nakama.id juga memberikan informasi terkait kerja sama yang akan dibangun oleh beberapa Universitas, salah satunya dengan Universitas UPJ dan Bu Temmy juga memberikan saran serta informasi terkait kerja sama dengan beberapa perusahaan kepada Jaya Launch Pad.

Studi banding dan kerjasama ini adalah bentuk komitmen kedua pihak untuk membantu meningkatkan dan mendorong UMKM di Indonesia agar semakin berkembang dan maju. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semakin mempererat hubungan antara kedua belah pihak sebagai Inkubator Bisnis.